Sabtu, 06 Oktober 2012

Free Download Game Angry Birds Space 2012 For PC Full Version


Hai! Sob Ane Mau Posting Lagi Kali Ini GamesNya Adalah Angry Birds Space 2012 For PC Full Version bisa didapatkan secara gratis pada Blog Ini dimana telah diketahui pada bulan februari 2012 pihak pengembang Angry Birds yaitu Rovio Mobile telah mengumumkan permainan game angry birds terbarunya dengan nama Angry Birds Space. Pada akhir pembahasan akan diberikan link untuk download game Angry Birds Space For PC Full Version

 Angry Birds Space 2012

Angry Birds merupakan game masih tergolong baru namun sudah memiliki banyak peminatnya dan menjadi favorit permainan di waktu luang untuk santai baik melalui berbagai platform. Game Angry Birds bisa dijalankan diberbagai media platform seperti iOS, Maemo, MeeGo, HP webOS, Android, Symbian^3, Series 40, PSP/PlayStation 3, Mac OS X, Windows, WebGL, Windows Phone 7, Google Plus, Google Chrome, BlackBerry Tablet OS, Bada, Java mobile, dan yang terakhir telah dihadirkan juga di Facebook tepatnya pada 14 Februari 2012 sudah bisa dinikmati untuk dimainkan.

Cara bermain Game Angry Birds

Permainan Angry Birds sebenarnya cukup mudah yaitu mengendalikan sekawanan burung yang berwarna warni untuk menghilangkan babi-babi yang dilindungi berbagai bahan seperti kayu, batu dan es pada setiap level dan dengan tingkat kesulitan tertentu. Secara lebih sederhananya adalah dengan media ketapel lalu burung dilepaskan untuk diarahkan ke babi-babi yang ada di setiap level.

Angry Birds Space - PC Version

Angry Birds Space adalah permainan mengendalikan burung dengan tema di planet luar gravitasi nol pada galaksi disertai zona tertentu maupun tingkatan yang membuat penasaran untuk terus dimainkan. Ada banyak tingkatan sekitar 60 level lebih ditambah merek burung baru disertai kekuatan yang baru juga.
Minimum perangkat Game Angry Birds Space 2012 untuk komputer adalah sebagai berikut :
  • OS Windows XP SP2 (sangat baik dimainkan pada Windows XP, Vista, Windows 7)
  • RAM 512MB
  • CPU 1 GHz
  • Koneksi internet diperlukan pada saat aktivasi saja
Untuk memainkan permainan menarik ini maka perlu terlebih dahulu download file installasi yang telah diberikan link untuk downloadnya diatas secara gratis. Free Download Game Angry Birds Space 2012 For PC Full Version yang telah diunduh silahkan diinstal yang untuk langkah installasi telah ada pada paket download tersebut, maka sebelum melakukan instalasi baca terlebih dahulu "Petunjuk Installasi" dengan baik dan setelah sukses selamat menikmati permainan Angry Birds yang sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar